Friday, June 4, 2010

Wah, Ternyata...

My e-Diary...

Nggak nyangka, euy!
Kalau Kak Sherina dan Kak Raditya Dika putus...
Aku aja baru tau beritanya baru-baru ini.
Bukannya maksud aku mau ngegosip, sih, tapi... yaa... aku kaget aja. Habisnya kukira mereka bakal langgeng.
Kak Sherina ngumumin di Twitter-nya ( 11 Mei 2010 ) 'n Kak Radith lewat blog-nya ( 12 Mei 2010 ).

Tujuh bulan...
Tujuh bulan!
Sedangkan aku yang delapan bulan ( plus enam belas hari ) aja udah nangis mewek-mewek sampai ingus nggak berhenti meler...!

Salut, deh, sama Kak Sherina!
Biar udah putus gimana gitu, tetap semangat kerja dan berkarya. Dan juga nggak pernah mencampuradukkan masalah pribadi dengan pekerjaan ( kecuali mencampurkannya dituangkan lewat lagu ).
Nah, bukti "power"-nya sebagai seorang Sherina yang ( dalam pandanganku ) "Wonder Woman", tuh, single ketiga dari album Gemininya udah keluar... dan udah kelar video klipnya.

Pergilah kau.
Pergi dari hidupku.
Bawalah semua rasa bersalahmu.
Pergilah kau.
Pergi dari hidupku.
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui.


Bagus, lho, Kak! Lagunya keren dan "mengena"! Video klipnya juga beda banget dari biasanya...!
Tetap semangat berkarya, ya, Kak!
Aku akan terus jadi penggemar Kakak... yang akan selalu mendukung Kakak tentunya ( walau tak terlihat, hehehe...^^ )

Nah, aku juga... harus terus menatap ke depan.
Ya Allah, bimbinglah aku...
Nah, Betty La Lia... semangat! :')

[ Bett + Ted = betet *ngakak* :D ]

No comments: