Thursday, June 10, 2010

Alhamdulillah... Terima Kasih, Ya Allah! :')

Dengan segenap rasa syukur yang tak mungkin bisa ku ungkapkan maupun ku lukiskan lebih jauh dengan kata-kata...

TERIMA KASIH, YA ALLAH!

Alhamdulillah...
Nggak nyangka, aku berhasil masuk SmanSa!
Yaa... walaupun ranking 126 dari 240-an siswa yang diterima di sana...
Ah, tak apalah!
Yang penting... aku bisa dan berhasil masuk sana.

Sekarang, ada yang lebih darurat lagi, niiih...
Pulsa habis ( gubrak! ).
Pendaftaran ulangnya cuma dari tanggal 11-12 Juni 2010...
Serta harus disertai fotokopian ijazah/STTB, SKHUN, dan akte kelahiran...
Padahal ijazahnya baru keluar hari Senin, 14 Juni 2010.
Ya udah, deh... besok aku 'n mamaku usaha aja "sedikit" mendesak Pak Sigit buat pinjam ijazahnya bentar untuk difotokopi sebelum pendaftaran ulang, hehehe ( maaf, ya, Pak )...
Berarti besok udah harus kelar...
Karena Sabtunya ( tanggal 12 ) aku mau liburan ke Purbalingga sama StuFInE + Pak Sigit!
Yuhuuu... semoga semuanya lancar, yah!
Amiiin...!! X')

Untuk teman-teman yang nggak diterima...
Sabar, ya... bukan berarti semuanya akan berakhir sampai di sini, kok.
Aku yakin kalian pasti tetap bisa melangkah untuk menjadi lebih maju...
Dan... kita tetap berteman pastinya.
Iya, kan?
Aku sayang kalian. :')

Tuhan, Kau tau?
Betapa besar karunia-Mu...
Yang kau limpahkan tiap waktu padaku...

Ajarkan aku cara menikmati tiap rasa syukur yang Kau berikan padaku...
Dan menggunakannya dengan baik...
Agar semuanya tidak sia-sia...
Dan bisa menjadi satu langkah... demi selangkah...
Untuk menjadi dewasa.

Sekali lagi...
TERIMA KASIH BANYAK, YA ALLAH! :')

No comments: