Monday, June 28, 2010

Suka! ^^

Dear, My e-Diary! :)
Lama, yah, nggak nge-blog? Hehehe... akhir-akhir ini... entah kenapa... aku senang aja... tapi juga sedih... malah kadang bingung... bosan... hehehe... cuma sekarang aku lagi kangen-kangennya sama Drama Korea "My Fair Lady". Lagu-lagunya juga bagus-bagus! Hot Stuff by Davichi... I Love You by Narsha of Brown Eyed Girls feat. Jang Geung-Ee... dan masih banyak lagi! Aku kangen sama tingkah kocak 'n romantis tapi canggung antara Seo Dong-Chan 'n Kang Hae-Na. Muah muah muah! Hehehe...^^





O ya, tau nggak? Udah mandan basi, sih, tapi kubahas di sini nggak apa-apa, ya? Ada Drama Korea yang ku sukai lagi, niiih... yaitu "No Limit" atau "Heading to the Ground". Kisahnya tentang pemain sepak bola bernama Cha Bong-Gun ( sebenarnya namanya, tuh, "Bong-Gun" apa "Bong-Kun"?? ). Awalnya aku nggak suka sama ceritanya karena pas kulihat, "Ini cerita apaan, sih? Konyol amat... ooh... sepak bola, ya?"



Dan... ternyata lama-lama aku jadi suka! Habisnya pas awal-awalnya tingkah si Bong-Gun nyeleneh, aneh, 'n konyol banget jadi aku mandan bingung... mau nonton apa nggak, yaa...?? Tapi ternyata aku ketagihan, hehehe... aku mulai rajin nonton pas adegan Cha Bong-Gun ( Jung Yunho/U-Know ) menyelamatkan Kang Hye-Bin ( Go Ara ) yang ujung-ujungnya dia malah kecebur sendiri ( dan tentu saja pada akhirnya mereka jatuh cinta ). Ceritanya bagus! Menyambut Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan! Hohoho... :D



When I get older I will be stronger
They’ll call me freedom
Just like a wavin’ flag
And then it goes back...
And then it goes back...
And then it goes back...


Tsamina-mina eh eh
Waka-waka eh eh
Tsamina-mina zangalewa
Anawa a a...
Tsamina-mina eh eh
Waka-waka eh eh
Tsamina-mina zangalewa
This time for Africa...


Truz nih... ada lagi... setelah No Limit tamat, BBF ( Boys Before Flowers ) atau Boys Over Flowers diputar lagi! Haaahh...?? Awalnya aku juga mandan gimana gitu, "Lho? Deneng diputar lagi? Yang lain kek... Winter Sonata gitu atau Brilliant Legacy... apa My Fair Lady juga boleh."



Tapi setelah aku ngikutin... hahaha... sekarang aku tau apa yang membuat teman-teman cewek di kelasku ( bahkan hampir satu sekolah! ) menyenangi BBF ( terutama Kim Bum )... ternyata ceritanya memang menarik ( dan lagu-lagunya banyak yang bagus 'n easy listening )! Walau "mandan" nggak masuk akal, sih... yaa... habisnya ada gitu, ya, orang sampai segitunya karena mempunyai kekuasaan? Kalau ada sekolah yang isinya cuma "gedebag-gedebug" gitu, sih, harusnya langsung ditutup. Itu, sih, namanya bukan tempat belajar... tapi cuma tempat "numpang eksis" doang, hahaha... tapi ceritanya seru, kok! Latar tempat yang dipakai juga bagus-bagus... dasar F4 anak orang kaya! Tau siapa F4? Mereka adalah Goo Jun-Pyo ( Lee Min-Ho ), Yoon Ji-Hoo ( Kim Hyun-Joong ), So Yi-Jung ( Kim Bum ), 'n Song Woo-Bin ( Kim Joon ). Kisah cinta yang rumit 'n sedikit menggelitik ( maklum, cinta segitiga yang dilandasi dengan kecanggungan Jun-Pyo ) antara Gu Jun-Pyo, Yoon Ji-Hoo, 'n Geum Jan-Di ( Goo Hye-Sun ). Sebagian besar teman-temanku lebih memilih Kim Bum... mereka bilang kalau Kim Bum paling cakep 'n imut di antara mereka berempat. Tapi, maaf, ya, Teman-Teman... sudah ada satu orang di hati saya yang paling cakep 'n paling imut. Jadi, walau saya mengatakan mereka cakep ( entah itu Vidi Aldiano, Leonardo DiCaprio, Matthew Goode, Yoon Sang-Hyun, dll... ), yah... walau mereka memang benar cakep, sih... tapi buat saya masih ( "masih" atau "tetap"? ) "dia" yang paling cakep. Hohoho... :p



Pokoknya, untuk BBF... saya tunggu kelanjutannya! ;)

2 comments:

peppermint said...

Waah suka drama korea juga ya. Lagi nonton apa sekarang, pas libur ini? Udah nonton Iris belom? He he he. Anyway, thx for stop by in my blog. ^__^

Amalia Pramestiarini said...

Iya... sekarang saya lagi rajin nonton Winter Sonata sama mama saya... baru beli kasetnya... syukurlah, ketemu yang original ( walaupun akhirnya jadi punya dua, yang original 'n bajakan ) hehehe...
Iris? Belum... wah, drama Korea yang mana, tuh? Seperti apa? Saya penasaran...^^
Oh, sama-sama... saya tau blog-nya melalui novel Anda, Project L. Terima kasih, ya... novelnya bagus 'n seru! Saya suka! Kapan menulis novel lagi? Saya tunggu...^^
-Lia-