Sunday, May 9, 2010

Terkadang...

Terkadang...
Aku suka berpikir...

Benarkah yang ku lakukan ini?
Tepatkah tindakan yang kuambil ini?

Kalau...
Kalau saja...
Aku selalu melangkah dengan ringannya.
Tak berpikir apapun.
Tak merisaukan hal ini-itu.
Tentu aku tak akan serumit ini.

Tapi itu tak mungkin.
Justru inilah salah satu hal yang harus ku syukuri :

PEMIKIRAN
yang harus dilandasi dengan KEBAIKAN
serta KEYAKINAN
( juga KESADARAN, pastinya... )

Tapi...
( Kenapa masih dan selalu ada kata "tapi"...?? )

Entah kenapa...
Dan entah apa yang terjadi...
Sepertinya...
Di setiap langkah yang kuambil...
Aku selalu merasa bersalah.
Kenapa, ya?

Setiap aku berdo'a...
Rasanya jarang sekali aku bisa khusyuk.
Bukan maksudku main-main, Ya Allah...
Tapi...
Kenapa aku selalu dan terlalu banyak meminta?

Ya Allah...
Jangan marah, ya...
Jangan hukum aku...
Sebab aku tau kuasa-Mu tiada batasnya...
Dan akan sangat menakutkan bagiku...
Apabila aku menerima hukuman dari-Mu.

Kapan aku bisa sadar...
Jadi lebih dewasa...
Dan bisa jadi lebih baik lagi, ya?

3 comments:

Anonymous said...

LIAAA, aku suka banget :) mampir2 ke blog aku dong haha, follow juga ya hehe

nissa said...

lia itu yang komen diatas aku hehe, mampir2 ke blog aku ya (nissa) http://ayudzuryatin-nissa.blogspot.com/ thankyouu

little_devil said...

Waah... OK, OK... siiiplaah...!! ;)