Thursday, May 6, 2010

( Masih ) Penuh Debaran!!

My e-Diary...!!
Hay, hay, hayy... kamu tau? Tadi di sekolah aku ketiduran di dekat kelas IX-D pas lagi kumpul sama teman-teman, tiba-tiba... eeh... ada bule! Ada Ma'am Umi juga! Waduh, aku sampai kaget... aku langsung rapiin rambutku yang masih acak-acakan truz bilang, "I'm sorry, Sir... I was sleeping..."
Tau bule itu jawab apa?
"Sleeping? Ooww... sleeping."
Ujung-ujungnya, daripada ngantuk lagi mending kuajak ngobrol itu bule. Pembicaraan yang singkat, padat, penuh kebingungan ( sampai-sampai aku bilang, "Ma'am, terjemahiiin..." ), rada ngelantur ( gara-gara ngantuk ), tapi mengasyikkan. Gila... aku nggak ngerti dia ngomong apa! Cepet banget... sorry, yah, Sir... I'm not a native speaker. My ears are "Telinga Indonesia", not "Telinga Bule" jadi maaf kalau tadi saya memasang tampang blo'on saat menghadapi jawaban Anda. Hohoho... tapi lumayan, buat pengalaman... hehehe... baru setelah itu aku tau kalau nama bule itu Mr. Paul and I think he is a Muslim, because when you told me about your name, saya dengar ada unsur-unsur Muslimnya ( harusnya tadi kusapa dengan "Assalamualaikum", ya? Hahaha... ). Just kidding, Sir! Peace! ^^;
Truz... jujur, tadi aku sempat kaget juga dengan namanya : PAUL.
Mendadak aku ingat dengan bule yang dulu juga pernah datang ke sekolahku pas SD ( di SDN No. 4 Praya, Lombok Tengah-NTB ). Namanya juga Paul 'n penampilannya ( seingatku ) mirip! Sama-sama pakai kacamata, bentuk muka yang sama, 'n postur tubuh yang sama ( sampai sekarang aku masih simpan alamat email-nya, lhoo... ). Tapi begitu kutanya dia pernah ke Lombok Tengah apa nggak, Mr. Paul malah jawab belum pernah 'n malah balik tanya yang macam-macam tentang Lombok. Aku masih ingat... dulu pas sama Mr. Paul, kita ngobrol banyak hal... terutama tentang penebangan kayu di hutan secara ilegal ( Mr. Paul, saya jadi ingin bertemu Anda lagi... sama Miss Sarah Hampton juga... mau... ketemu sekali lagi... aku kangen... ) :'(

Itu debaran yang pertama...

Nah, debaran yang kedua...

( Still ) about Korean Drama.
MY FAIR LADY ( TAKE CARE OF AGASSI/TAKE CARE OF MY LADY/LADY CASTLE )! I love it! Aku nggak nyangka bisa suka sama drama yang satu ini. Awalnya, aku cuma liat loncat-loncat episodenya ( itupun jarang )... eeh, giliran udah mau habis, malah jadi suka! Hahaha... benar katamu, Voni! My Fair Lady emang bagus... seru! Kisah cinta antara Kang Hae-Na ( Yoon Eun-Hye ) dengan kepala pelayannya, Seo Dong-Chan ( Yoon Sang-Hyun ) yang awalnya sering bertengkar dan si Seo Dong-Chan sering direndahkan sama Hae-Na, malah berubah jadi cinta. Yang aku kagum, Dong-Chan bisa begitu tulus 'n menerima Hae-Na apa adanya ( seegois 'n semerepotkan apapun itu cewek ) yang jelas Dong-Chan benar-benar menjaga Hae-Na dengan sepenuh hati... jiwa dan raganya. Drama ini mendebarkan! Sayang udah mau berakhir... sial! Kenapa aku nggak nonton dari dulu? Penyesalan selalu datang terlambat ( benar, ya... ) dan pokoknya drama ini yang sekarang selalu kutunggu-tunggu di tiap episodenya!



Truz... masih ada lagi, niiy... BRILLIANT LEGACY ( SHINING INHERITANCE )! Aw, aw, aw... ini rekomendasinya Gitta. Dulu, aku nggak tertarik... lama-lama aku suka lagu-lagunya... eeh, ujung-ujungnya jadi jatuh cinta sama ceritanya juga! Terutama kalau adegan Go Eun-Sung ( Han Hyo-Joo ) lagi masak ( aduh, sedapnyaaa... ) juga kalau lagi berantem sama Sun Woo-Hwan ( Lee Seung-Gi )! Iiih... bikin geregetan! Seolah-olah jadi menarik perhatian penonton 'n menggeram, "Kapan jadiannyaaa...??"
Hahaha... pokoknya, thanks atas rekomendasinya, Git!
( Indosiar, putar lagi, doong... masa' pas diulang ceritanya berhenti di tengah-tengah? )



Dan sekarang... yang paling mendebarkan adalah...

HASIL UN ( UJIAN NASIONAL ) SMP!!

Harusnya besok, tapii... aku dapat SMS dari temanku. Isinya :

Mulai jam 00.00 tanggal 7 hasil UNAS udah bisa dilihat di internet : http://diknas-jakarta
Tapi kalau lewat SMS : UNP SMP no. ujian ke 7890, kecuali XL ke 9600.

Bener, nggak, sih? Masalahnya tadi aku sempat coba cari alamat website-nya, tapi nggak ketemu-ketemu... alamatnya ora genah. Mau juga, sih, coba-coba lewat SMS... tapi, kalau ternyata bohongan 'n pulsaku lenyap ( kalau nggak salah dengar-dengar tarifnya ) Rp2.000,00? Hayo? Eman-eman... Rp2.000,00 masih lumayan buat SMS-an, tuuh... tapi kalau ditunggu sampai besok pagi... PENASARAN! Mana orang tua juga harus hadir lagi... waduh...
Yaa... do'akan saja yang terbaik. Semoga lulus dan mendapat nilai yang memuaskan! Amiiin...!! (>_<)
Ya Allah, ku serahkan semuanya padamu... :')

Catatan :
Saat ini saya sedang sibuk ke sana-sini mengurus pendaftaran masuk SMA 1 Purwokerto. Do'ain, yah, biar lancar, benar, 'n diterima! Amiiin...!! X')
Dan untuk sahabat saya, Dwi Novendra Adinata... selamat, kamu hebat! Selamat, ya, kamu bisa masuk akselerasi! Mari kita tempuh jalan hidup kita masing-masing serta saling mendo'akan supaya tetap semangat dan jangan menyerah! ;)

No comments: