Saturday, May 22, 2010

"PRAMBANAN FENOMENA DI BALIK BALADA CINTA"

Wisuda Purna dan Perpisahan Kelas IX SMP N 1 Purwokerto Tahun Ajaran 2009-2010...

Deg-degan! Tadi sempat deg-degan pas naik panggung buat dikalungin... apa, tuh, semacam medali, ya? Hehehe...
Takut jatuh atau salah tingkah.
Tapi, Alhamdulillah... lancar. Hehehe...^^

Lita, Vendra, 'n Eda dapet juara, lho! Masuk 10 besar nilai UN tertinggi di SPeNSa Pwt!
Waaww... selamat, yaa... plok-plok-plok!
Hebat! ;)

Dan... yang bikin kesal itu... kakiku lecet! Wah, parah... kacau! Akhirnya beli Hansaplast di wartel dekat sekolah... kelingking kanan-kiri 'n jempol kanan. Tapi, yang lain sepertinya segera menyusul! Gawat! Jangan sampai yang lain ikutan lecet juga! Aku udah nggak ada uang buat beli Hansaplaaast...!!
Jadi langsung jalan cepat-cepat ke sekolah buat ganti sepatu.
Hufft... lega. Begini, nih, kalau nggak biasa pakai sepatu hak tinggi. Kaki pada pegal-pegal 'n lecet-lecet! Hahaha...

Nah, memasuki acara perpisahan... aku ganti baju.
Aduh, gawat! Kepalaku nggak bisa masuk! Sanggulku terlalu besar! Aku panik sendirian di kamar mandi...
Truz aku mikir : Jalan satu-satunya hanyalah melepas sanggul ini.
Padahal aku tau ini full of hairspray 'n begitu dilepas jepit-jepitnya pasti rambutku langsung kayak orang habis kesetrum.
Tapi, ah... bodo amat! Akhirnya aku minta tolong Dewi Irbaya. Makasih, ya, Wi... :)

Setelah aku ngaca...
Nah, bener, kan, penampilanku jadi kayak singa?
Ada yang bilang kayak Mak Lampir pula.
Hahaha... nggak apa-apalah, kenangan! Hehehe... habis itu rambutnya kubasuh dengan air 'n ku rapikan sebisa mungkin truz kuikat. Makasih atas karetnya, Yusi... sangat terbantu! X)

Habis itu aku laksanakan tugasku sebagai seksi dokumentasi ditemani si Inka.
Maaf, ya, Pak Tyo 'n Bu Anas kalau hasil fotonya jelek ( ada foto penjual pizza-nya pula! )... maklum, amatir... hehehe...^^;

Nah, pas pengumuman karya tulis...
Aku deg-degan. Si Inka juga deg-degan.
Tapi, pas diumumin yang juara-juara pada yang ke Bali semua...
Ya udah, kukira yang juara 1 juga yang study tour ke Bali...
Jadi, aku langsung siap-siap mau maju buat motret para pemenangnya... lumayan, motret Laras 'n Hilaria Arum juga, hehehe...
Pas aku mau berdiri, eeh...
Bu Masri ngumumin... pemenang juara 1-nya karya tulis yang berjudul "PRAMBANAN FENOMENA DI BALIK BALADA CINTA" KARYA AMALIA PRAMESTIARINI DAN CHINKA DESVANIA!

Duar! Dag-dig-dug...
Menang!
Nggak nyangka...
Seneng banget!

Hahaha... niatnya mau motret malah dipotret.

Begitu turun panggung, kakiku nggak bisa berhenti gemetaran.
Eeh... malah jatuhin nasi orang! Gubrak! Sosisnya bertebaran!
Akhirnya aku langsung lari-lari buat ambil gantinya.
( Ria, kalau orangnya muncul... jangan bilang-bilang, yah, kalau aku yang jatuhin nasinya... hehehe... peace! ^^; )

Hahaha... kenanganku bertambah lagi.
Alhamdulillah... terima kasih, Ya Allah! X')

Dan untuk teman-teman semuanya...
Jangan lupakan aku, ya...
LOVE YOU ALL. :')

Sekali lagi... terima kasih, Ya Allah! :')

2 comments:

Unknown said...

asik juara satu !
makan makan .. hehehe

little_devil said...

Nunggu dompet menebal, ya... hahaha... :D