Sunday, December 14, 2008

Ujian Gitaaarr...!!

Dear, My e-Diary...!!
Oh My God, tadi pagi aku udah ujian gitar. Waduh, pengujinya bikin aku gugup! Akhirnya, pas bagian tes hearing, aku hampir semuanya salaaaah...!! Hwek-hwek-hwek... gimana, niih??
Oh, ya! Semalem aku nonton Laskar Pelangi sama mama 'n Hera... sayangnya, biarpun barengan sama Pak Dwi, Bu Dwi, Rizal, 'n Adit.. aku malah nggak ketemu mereka. Tapi, filmnya emang bagus, lho! Te-O-Pe Be-Ge-Te, deh, pokoknya! Empat jempol untuk Om Andrea Hirata...!!(^o^)
Laskar Pelangi, oh Laskar Pelangi... jadi pengen nonton lagi, deh... tapi, paling enak nonton rame-rame sama temen-temen ( kalau bisa sebelum mereka ke Bali ). Aku juga pengen beli VCD-nya biar bisa ditonton berulang-ulang di rumah. Tapii... novelnya malah belum selesai kubaca, he-he-he... baru sampe halaman 204, niih... cape deeeh... (>_<)

No comments: