Monday, December 29, 2008

GOSSZZIP...!!! i HATE it!!!

My e-Diary!!!
Tau, nggak hari ini aku kenapa...?? Aku sebel, aku kesel, aku bad mood! Pokoknya capek!! Cuma gara-gara... GOSIP!!!
Berawal dari aku yang " kerajinan " ngisi testimonial-nya Vendra, kok malah jadi disangka pacaran...!?!? Aku heran, deh... cuma temenan, kok, sampai disangka kayak gituan?!? Udah gitu si Gembong kasih komentar yang nggak-nggak lagi ke Fs-ku 'n blog ini! Waaaakh...!! Kacau, kacau, kacau!! Semuanya KACAU!!
Ya Allah, bisa, nggak, sih sehariiiiii... aja tanpa ada gosip 'n gangguan yang nyebelin?? Aku, kan, jadi nggak enak sama si Vendra...
Pokoknya...... AKU CAPEK DIGOSIPKAN INI-ITUUUU......!!!!!!

Untuk Gembong :
Heh, Gembong! Kalo kamu baca blog ini lagi, ada pesan dari aku yang bener-bener khusus buat kamu...!
Inget, ya... aku nggak ada apa-apa sama si Vendra! Please, dong, jangan bikin stress-ku tambah numpuk... kan terserah aku mau nulis tentang apa aja! Mau tentang Vendra, guru-guru, keluarga, Farah, Kinan, Rio, de-el-el... itu semua, kan, hak aku buat numpahin semuanya di blog ini! Yang punya bibir juga aku, yang punya otak juga aku, yang punya hati juga aku, yang punya pikiran juga aku, yang punya tangan 'n jari buat ngetik juga aku... kok kamu malah ikut-ikutan unjuk rasa??
Ooh, kalo gitu... mulai besok-besok aku nulis tentang kamu aja! Adil, kan...??
Hhh... cape deeeh...!! }:(

No comments: