Thursday, December 18, 2008

Gagal...

My e-Diary...
Hari ini ultah kakakku yang ke-17 'n aku belum beli kado buat dia. Rencananya, sih, mau beli satu set alat tulis Faber Castell ( yang buat ujian itu, lhoo... ), tapii... ntar aja, ah! Aku juga masih capek...
Tadi pagi aku ke SMP N 5-Purwokerto buat ikut Lomba Membaca Cerpen bareng Elsa VII-A. Nah, kita, tuh, baru berangkat jam 08.30 WIB, padahal lombanya mulai jam 08.00...!! Tapii... untungnya pas sampe sana lombanya belum juga mulai 'n aku dapet nomor urut 29! Hwek-hweekk... lama bangeetttzz... pas udah mau tiba giliranku, aku kebelet pipis lagi...! Wah, kacau! Jantungku deg-degan gak karuan!! Udah gitu, aku juga mikirin waktu yang mepet karena aku mau ada Oral Test di LIA jam 14.00!! Mana udah jam 12.35, lagi... akhirnya, aku maju dengan keringat dingin. Aku baca semaksimal mungkin sampe ( kayaknya ) emosiku juga ikut meluap-luap gara-gara mikirin Oral Test di LIA!!
" Aaah... udah gak sempeeett... udah jam seginii... bisa-bisa aku nggak naik tingkat, niih... duh, Ya Allah... terserah, deh, mau menang tau nggak, aku udah pasrah! Yang penting aku bisa maju dua-duanya ( baca cepen 'n Oral Test )!! )
Akhirnya, akuu... GAGAL! Aku nggak masuk 6 besar! Truz Oral Test-nya aku ikut susulan!! Waah... lemes, deh... tapi, nggak apa-apalah. Yang penting pengalaman... iya toh??
Truz, aku pulangnya ke rumah Mbah dulu untuk sementara... abis itu balik lagi ke rumah asliku, he-he-he... abis itu, aku nge-cek HP-ku. Waw, ada 5 SMS masuk! Ada dari Farah, Vendra, 'n Gitta. Ya ampuun... enak banget, yah, Farah 'n Vendra lagi seneng-seneng di Bali. Mereka lagi di Tanah Lot! Katanya Vendra dia udah foto-fotoan sama temen-temennya sampe celananya basah semua! Hhh... asyik, yaa...
Ya Allah, beri aku kesabaran 'n ketabahan, yaa... Amin.


I saw you...

When you were happy
When you were sad
When you were bored
When you were angry

And then I knew you...

I talked to you
I laughed with you
I heard you
I tried to be by your side

Next, I trusted you...

I saw your eyes
I saw the way you look at me
I held your hand
I said something to you

" Thank's...! "

And now I miss you very much...

No comments: