Saturday, December 6, 2008

Still About Study Tour...

Hay, hayy, heyyy... My e-Diary!!! \(^o^)/
Duuh... lama banget nggak curhat-curhat di sini gara-gara komputerku kalo dipake nge-net macet melulu 'n aku ada Ulangan Semester I...!! Hari ini, akhirnya ulangannya selesai juga, deh...
Last Monday, aku ngasih kado ke " someone " karena dia ultah. Gara-gara bingung mau kasih apa, akhirnya aku kasih kado buku, deh! He-he-he, maaf kalau kadonya jelek, yah... f(^_^)
Still about study tour, nggak tau kenapa semakin dekat dengan tanggal keberangkatan study tour ke Bali, perasaanku semakin nggak enak. Yaa... aku emang nggak ikut, sih, karena nggak dikasih izin ortu... tapi, gimana sama temen-temen 'n guru-guruku?? Vendra, Farah, Rio, Angga, Nesya, Kinanti, Bu Ida, Pak Muksin, Pak Cipto, dll... duuh, moga-moga nggak terjadi apa-apa 'n mereka semua selalu dalam lindunganMu, Ya Allah... Amiiin...!! (>_<)


Kupu-kupu hitam...
Jangan kau dekatiku lagi
Bawalah aku berita damai
Bukan berita bencana yang akan membuatku mati rasa...

No comments: