Saturday, October 11, 2008

Ternyata...

Hayy, My e-Diary...
Ternyata, setelah aku sewot karena lomba karya seni patung dadakan itu, pas malemnya aku lumayan asyik juga... aku, kan, latihan sama Hera di malem sebelum lomba. Aku latihan bikin asbak 'n... waw, sabun Lux lembut banget, ya, untuk diukir, diparut, 'n dikerok-kerok... hue-he-he-he...!!
Tapii... besoknya yang maju lombanya, tuh, si Rio! Uuhmm... sebelumnya emang dia udah nanya 'n nawarin diri, siih... " Lia, yang ikut lomba seni patung, tuh, aku atau kamu?? "
Karena aku males ama yang repot-repot, ya udah... " Hmm... kamu aja, deh! "
Tapii... truz, si Rio minta temenin. Wah, heboh 'n kocak banget, dey!! Rio bisa bikin semuanya ketawa!! Ha-ha-ha-ha...!!! Anaknya emang kocak banget, sih! Eh, tau, gak?? Di kelasku, tuh, anak cowoknya yang paling gokil si Rio, Vendra, Angga, 'n Gembong!
Akhirnya... yang awalnya idenya bikin asbak, jadi bikin orang! Tapi, yah... orangnya ancur bangeettzz! Kayak boneka santet gitu, deeh... malah ada yang bilang kayak jelangkung 'n Dewi Persik ( ??? )
Nah, pas dah selesai... gak taunya pesta kelas dah mulai! Oh My God!! Aku ketinggalan acara... mana udah pada makan-makan, lagi!! Ya udah, gak apa-apa, deh... tapi, aku kehabisan kue ( tart )-nyaa... huk-huk... (>_<)
Nah, pagi tadi di sekolah temen-temenku ( Ronaa, Adit, 'n Yulita ) kalah pas lomba cerdas cermat Fisikanyaaa... ah, gak apa-apalah! Lumayan, buat pengalaman... iya, kan, Ronaa-Adit-Yulita?? He-he-he...
Truz, tadi ada temennya Ronaa yang OSIS ngasih tau kalo lomba seni patungnya si Rio juara 1!! Hah? Suer?? Sumpah??? Si Rio aja pas dikasih tau tentang ini sampe nangis haru... buat Rio, kamu hebat! Great!! (^_^)d

No comments: