Saturday, October 25, 2008

Akhirnya...

Heyy,, My e-Diary!!
Akhirnyaaa... setelah ( lumayan ) berjuang keras, Mid Semesterku selesai jugaa!! Eh, tau, nggak...?? Pas tanggal 15 Oktober yang lalu, aku ulang tahun ke-14! Truz, si Kinan, Farah, Azmi, 'n Meta ngasih aku kado... wah, aku nggak nyangka, lho... TQ bangetz, yaw...!! Aku sampe kaget... nah, yang lebih ngagetin lagi, nih... pas hari Jum'at, kan, kebetulan giliran aku 'n Vendra piket. Nah, pas udah mau bel pulang sekolah, si Vendra ngomong, " Li, ntar kita piketnya terakhiran aja, ya! Aku lagi niat piket, nih... " waw, tumben amat, nih, anak niat piket! Yah... lumayanlah, ada yang mau bantuin piket jadinya nggak capek sendirian.
Pas aku lagi piket, si Kinan minta aku cepet-cepet soalnya dia minta ditemenin keluarnya. Yah... orang aku masih piket, yaa... mau gimana lagi. Akhirnya, pas udah selesai, nggak taunya si Vendra ngajak aku ke kelas... ( VIII-A atau VIII-B, ya?? Lupa! ) eeh, nggak taunya dia ngasih aku kado! Si Kinan, Meta, 'n Angga yang ada di sana jadi pada ngejek gitu, deh... aah, Vendra TQ yaa... aku kaget 'n hampir mau nangis tauu...!! Pas sampe di rumah, aku buka kadonya. Oow, ternyata boneka beruang 'n ada suratnya! Katanya, sih, bonekanya terserah mau kunamain siapa... ya udah, kunamain Veve_Cakep aja, deh... he-he-he... f(^_^)
Besoknya, ada gosip yang langsung nyebar hampir di tiap kelas VIII... gosipnya, tuh, aku dikirain ditembak 'n pacaran sama Vendra! Haaahh...... yang bener aja kalee... padahal aku, kan, nggak ada apa-apa sama Vendra. Duh, aku, kan, malah jadi nggak enak sama Vendra...
Oh, yaa... biarpun ada seneng, pasti ada sedihnya juga... Mid Semester Geo-Sosiologiku remidial! Aku dapet 68, huk-huk-huk... itu gara-gara aku salah ngertiin soal... hweek-hweek... belajar keras lagi, deeh... :'(

No comments: