Wednesday, April 28, 2010

OFF...?


Demi Allah, aku nggak nyangka bakal kayak gini jadinya...
( Tapi emang dari awal firasatku udah nggak enak, sih... )

Maksduku ngasih tau kamu, karena aku mau kamu tau tentang hal ini langsung dari aku... bukan dari orang lain, karena aku takut nantinya kamu akan tambah kecewa sama aku.
Maksudku ngasih tau kamu, supaya kamu ngerti kalau aku itu ya seperti ini... nggak bisa membohongi mamaku, karena aku mau jadi anak yang jujur dan bisa dipercaya mamaku.
Maksudku ngasih tau kamu, bukan karena ingin merusak mood-mu, tapi karena aku benar-benar sayang sama kamu ( dan juga keluargaku, pastinya... ).

Sayang...
Ku katakan sekali lagi, Mam'sh emang awalnya rada-rada "mandan" gimanaaa... gitu sama aku. Tapi, lama-lama Mam'sh ngerti dan udah mulai bisa terima kamu. Bahkan pas beliau kuajak bercanda tentang kamu, Mam'sh udah nggak kenapa-kenapa, malah ikut tertawa dan senyum-senyum.

Sekarang...
Kamu malah mau mundur?
Off?
Memintaku untuk menunggu dua tahun lamanya?
Oke! Biar seratus tahun juga bakal ku jabanin juga, tapi begitu kutanya sekali lagi...
Kamu jawab, "Tapi nggak tau, ding..."

Demi Allah, dunia serasa mau runtuh!
Air mataku mulai mengalir.
Ya Allah, kok malah gini jadinya...?

Kamu marah sama aku? Bilang!
Kamu kecewa sama aku? Bilang!
Kamu kaget dengan tindakanku ini? Bilang!
Jangan digantung begini... jadi nggak jelas.
Okelah, aku minta maaf... aku emang salah. Udah bikin kamu kaget, marah, kecewa, bahkan mungkin sampai kamu nggak mau maafin aku tapi tolong...
Kasih aku kesempatan.
Jangan bilang "OFF", jangan...
Aku udah bilang, nggak apa-apa... Mam'sh nggak mempermasalahkan hubungan kita, kok.
Makanya, please... sekali lagi, jangan sebut kata "OFF" itu lagi di depanku.

Karena aku sayang kamu... sayaaang banget...
D*I N******A A*****A.

*Still love U*

Sekali lagi,
aku benar-benar minta maaf.
Maafkan aku...



[ Tapi...
Kalau kamu emang benar-benar kita pengen "OFF"...
Ya udah, nggak apa-apa...
Aku ikhlas. Biarlah kamu merasa lega dan nggak banyak pikiran. Karena aku nggak mau hubungan ini malah merugikan kamu.
Tapi, ada satu permohonan terakhir. Penuhi, ya...

Kita tetap berteman, kan? Ya kan?
Jangan pernah putuskan hubungan ini... entah teman, sahabat... apapun itu bentuknya.
Janji jari kelingking... ya? ]

5 comments:

Unknown said...

sabar yah~
yang diatas punya jalan lain yang harus kalian jalanin .
but , teman selamanya :)
aku suka baca nya ..

Maria Sekar S. said...

sabar La Li...
semua udh rencana Tuhan...
tp teman itu bisa Lbh baek dri pacar...
semangat...! ! !

little_devil said...

@Yusi : Thanks, Yusi... aku juga suka baca posting-mu yang tentang persahabatan itu... :')

@Ria : Iya, makasih, Ri... semangatmu jadi semangat buatku! FIGHT!! XD

Maria Sekar S. said...

ssseeeeppp...! ! !
bajus...! !
:)

little_devil said...

Yohaaa...!! :D