Saturday, June 20, 2009

Ranking 7...!!!

Hi, My e-Diary...!!\(^o^)/
Tadi aku udah ngambil raport 'n aku dapet... ranking 7!! Yah, walaupun turun satu peringkat, tapi... Alhamdulillah banget! He-he-he...
Cuma ada lima nilai mapel yang turun, yaitu PKn, Bahasa Indonesia, IPS, Seni Budaya, Penjaskes, 'n TIK... yang paling turun drastis itu IPS ( aku udah nyangka dari awal, sih, he-he-he... ). Tapi, fantastisnya nilai Matematikaku naik! Alhamdulillah, Ya Allah...!! Terima kasih, Ya Allah!!

Berikut daftar nilai-nilaiku :
1. Agama Islam : 90 ( sebelumnya 87 )
2. PKn : 78 ( sebelumnya 80 )
3. Bahasa Indonesia : 84 ( sebelumnya 87 )
4. English : 91 ( sebelumnya 86 )
5. Matematika : 83 ( sebelumnya 74 )
6. IPA : 80 ( sebelumnya 78 )
7. IPS : 77 ( sebelumnya 82 )
8. Seni Budaya : 81 ( sebelumnya 82 )
9. Penjaskes : 77 ( sebelumnya 75 )
10. TIK : 85 ( sebelumnya 88 )
11. Bahasa Jawa : 74 ( tetap, he-he-he... )

O ya! Kamu tau, nggak, My e-Diary?? Tadi yang ambil raport, kan, Mbah... nah, pas pulangnya aku ditegur gara-gara nilai Bahasa Indonesiaku turun! Kata Mbah, " Ini berarti kamu melanggar Sumpah Pemuda. "
Hhh... gara-gara itu, pulang dari sekolah aku nggak boleh keluar rumah. Padahal aku udah janji mau ngembaliin flash disk-nya Vendra 'n Gitta di hari itu juga! Duh, mana Vendranya udah mau pulang truz Gitta nggak jelas ada dimana, lagi... Mbah bilang, " Kamu nggak boleh keluar rumah. Kamu harus mengerti situasi dan kondisi saat ini. Pokoknya jaga rumah dan renungkan nilai-nilaimu! Mbah mau pulang dan pergi kondangan. Assalamualaikum... "
Uwaah... begitu Mbah pulang, aku langsung lari bak pelari dalam olimpiade! Sampai di sekolah aku ngos-ngosan... haduuhh... capek! Untungnya aku langsung ketemu Vendra sekaligus Gitta. Mereka ketawa ngeliat penampilanku dengan keringat yang bercucuran, ha-ha-ha... kakiku pegal-pegal, deh...
Sampai di rumah aku langsung SMS-an, telepon-teleponan, 'n nge-net... cihuuyy... welcome, holiday!!
Yeah! \(^o^)/

No comments: